Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PPKM Darurat, Polda Kepri bersama Cipayung Plus Bagikan Ratusan Paket Sembako
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 19-07-2021 | 10:46 WIB
cipayung-hasibuan1.jpg Honda-Batam
Sekjend PKC PMII Riau dan Kepri, Tengku April Hasibuan. (Istimeaw)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelompok Cipayung Plus Kepri bersama Polda Kepri akan berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Batam. Bantuan ini dilakukan atas dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Batam.

Sekjend PKC PMII Riau dan Kepri, Tengku April Hasibuan mengatakan, perpanjangan status PPKM Darurat di Kota Batam hingga Agustus mendatang ini turut berdampak terhadap ekonomi kerakyatan.

Dengan begitu, pihaknya akan melakukan kegiatan bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19 tentunya kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polda Kepri dan Cipayung plus.

"Besok kegiatan kita itu bagi-bagi sembako kepada masyarakat dan mahasiswa , rencana pembagian ratusan paket sembako akan kita mulai dari pagi hari," kata April, Minggu (18/7/2021).

April mengharapkan masyarakat dapat bertahan dalam situasi PPKM seperti saat ini. Hal ini semata-mata hanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Karena PPKM ini, kondisi ekonomi kita masih terus menurun dan kita bagikan sembako ini agar ringankan beban masyarakat," ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada Pemerintah agar turut memberikan bantuan kepada masyarakat untuk menyukseskan program PPKM ini.

"Kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan PPKM ini dan diharapkan agar terus meningkatkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama," tutupnya.

Editor: Yudha