Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sinergi FKPD, Danlanal Tarempa Dampingi Gubernur Kepri Kunker di Anambas
Oleh : Alfredy Silalahi
Jumat | 25-06-2021 | 10:30 WIB
vaksinasi-anambas11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Kepri dan FKPD Kabupaten Anambas meninjau pelaksanaan vaksinasi . (Alfredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf SE MTr Opsla mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan Gubernur Kepri Ansar Ahmad ke Anambas hingga Kamis (24/6/2021).

Adapun kegiatan yang berlangsung di antaranya sarapan pagi di kediaman Bupati Kepulauan Anambas, dilanjutkan kegiatan peninjauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi di RSUD Tarempa, kemudian dilaksanakan Vidcon bersama seluruh camat se-Kabupaten Anambas tentang percepatan vaksinasi.

Dalam kesempatan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di RSUD Tarempa, Gubernur Kepri menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dam mengikuti Vaksinasi karena memahami akan pentingnya vaksinasi.

"Sampaikan kepada tetangga agar melaksanakan Vaksinasi penting nya serta gunanya karena ini adalah program pemerintah dan pentingnya Vaksin ini guna daya tahan tubuh kita khususnya di masa pandemi COVID-19," ujar Ansar.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Gubernur Kepri di Kepulauan Anambas dalam rombongan Gubernur, di antaranya Irwasda Polda Kepri, Staf Khusus Gubernur, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Kepala Dinas PUPR Kepri dan Dir Samapta Polda Kepri.

Dari jajaran Forkopimda Kepulauan Anambas, antara lain Bupati Kepulauan Anambas, Ketua DPRD Kepulauan Anambas, Dandim 0318/Natuna, Danlanal Tarempa, Kapolres Kepulauan Anambas, Kacabjari Natuna di Tarempa, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Danlanudal Matak dan Kepala Kementerian Agama Kepulauan Anambas.

Editor: Yudha