Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tewas Gantung Diri

Jenazah Royen Nimrot Dipulangkan ke Kampung Halaman
Oleh : Harjo
Sabtu | 12-06-2021 | 10:28 WIB
evakuasi-jenazah13.jpg Honda-Batam
Petugas sedang mengevakuasi jenazah Royen Nimrot Nainggolan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jenazah Royen Nimrot Nainggolan (43) warga Perumahan Citra Onix Tanjunguban yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya dipulang ke kampung halamannya di Kabuparen Samosir, Sumatera Utara pada Sabtu (12/6/2021).

"Mayat korban gantung diri di perumahan Citra Onix Tanjunguban, sudah dibawa keluarga ke Batam dan selanjutnya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Sumatera Utara," ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono kepada BATAMTODAY.COM.

Adapun catatan pihak medis RSUD Engku Haji Daud diketahui, saat ditemukan korban menggunakan kaos warna orange Merek MATCH, menggunakan celana pendek warna cream merek Uniqlo yang di saku kiri belakang ditemukan uang Rp 22 ribu. Menggunakan celana dalam warna putih merek Calvin Clain, tinggi badan 167 CM.

Selanjutnya, rambut lurus panjang, mata ada bintik merah, lubang hidung kiri terdapat cairan, lidah tergigit lebih kurang 1 Cm dan terdapat darah, mata sedikit terbuka, tulang tripoid atau jakun terdapat repitasi atau patah sebelah kiri, dan ada kemaluan terdapat cairan sperma.

"Disimpulkan, tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban meninggal dunia akibat saluran pernapasan terhenti dan mengalami Tulang tripoid atau jakun terdapat repitasi patah sebelah kiri dikarenakan jeratan tali pada leher korban," ujar Kapolsek.

Editor: Yudha