Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Pertama Kerja Pascalibur Idul Fitri 1442 H

Komjen Pol Andap Sidak Sekaligus Silaturahmi dengan Pegawai Kemenkumham
Oleh : Hadli
Senin | 17-05-2021 | 20:17 WIB
andap-sidak.jpg Honda-Batam
Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto saat sidak kehadiran pegawai, sekaligus silaturahmi Idul Fitri, Senin (17/5/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1442 H/2021, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Komjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan sidak pegawai, Senin (17/05/2021).

Pada momen Idul Fitri ini, Andap juga memanfaatkan lebaran dengan berjabat tangan satu per satu kepada pegawai Kemenkumham. Tidak hanya Andap seluruh pegawai yang berjabat tangan juga menggunakan sarung tangan plastik.

Silaturahmi yang tetap terjaga dengan mengedepankan protokol kesehatan dilakukan sebagai wujud komitmen mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Sadarilah bahwa kita tidak luput dari salah dan khilaf. Pada momen ini sekaligus untuk saling bermaafan, Minal 'Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga kita tetap sehat ditengah pandemi ini. Inshaa Allah," kata Komjen Pol Andap, dalam video yang diterima BATAMTODAY.COM.

Andap mengatakan, memaknai arti kembali ke Fitri dengan meraih kemenangan setelah sebulan penuh menjalani bulan Ramadhan sebagai tanda meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Selayaknya kita membersihkan diri dengan saling meminta maaf dan memanfaatkan satu sama lain. Kita perkuat tali silaturahmi, perkuat kekompakan dalam bekerja demi menjalankan amanah yang diberikan oleh negara," ucapnya.

Editor: Gokli