Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kompol Krisna Ramdhani Yal Jadi Kasat Lantas Polresta Barelang

Kapolda Kepri Terbitkan Telegram, Sejumlah Pamen Kena Mutasi dan Promosi
Oleh : Putra Gema
Kamis | 22-04-2021 | 17:32 WIB
mutasi-april-21.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri kembali melakukan penyegaran personel dengan alih tugas jabatan dan mutasi. Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri nomor: STR/208/IV/KEP./2021, STR/209/IV/KEP./2021 dan STR/210/IV/KEP./2021.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, sebanyak 139 personel Polda Kepri terdiri dari perwira, bintara dan PNS Polda Kepri dan Polres jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan mutasi.

"Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personel," kata Harry, Kamis (22/4/2021).

Lanjut Harry, surat telegram mutasi tersebut langsung ditandatangani Karo SDM Polda Kepri atas nama Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Berikut daftar beberapa perwira yang alih tugas jabatan dalam Surat Telegram Kapolda Kepri nomor: STR/208/IV/KEP./2021, STR/209/IV/KEP./2021 dan STR/210/IV/KEP./2021.

1. Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany, dimutasi sebagai Pamen Polda Kepri, dalam rangka Dik Sespimmen tahun 2021.

2. Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Yal diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polresta Barelang dan digantikan Kompol Isa Imam Syahroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri.

3. Wakapolres Bintan, Kompol Juleigtin Siahaan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbidprovos Bidpropam Polda Kepri dan digantikan Kompol M Tahang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga.

5. Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri, Kompol Karyono SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Lingga.

6. Kasubbagrenmin Bid Humas Polda Kepri, Kompol Ferri Aprizon diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna.

Editor: Gokli