Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SPAM Batam Perbaiki Kebocoran Pipa di Median Jalan Rusun Mukakuning Tanpa Gangguan Suplai Air
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 15-04-2021 | 10:52 WIB
perbaikan-pipa11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Perbaikan kebocoran pipa di median jalan Seberang Rusun Muka Kuning. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pekerjaan penanganan kebocoran pipa Diameter 600mm di median jalan Seberang Rusun Muka Kuning telah selesai diperbaiki pada Kamis, (15/4/2021) pukul 06.00 WIB.

Namun selama aktifitas perbaikan kebocoran tersebut tidak mengganggu aliran suplai air bersih kepada pelanggan.

Tingkat kesulitan dan lokasi area titik bocor yang berada di badan jalan dengan intensitas lalu lintas yang cukup padat, membutuhkan penanganan dengan kehati-hatian dan persiapan yang matang, mengingat pipa tesebut berada di kedalaman 3 (tiga) meter dibawah jalan. Hal ini dilakukan SPAM Batam, agar dapat memperbaikinya dengan sistematis dan dapat terukur dengan baik.

Untuk meminimalkan gangguan, maka perbaikan kebocororan dilakukan pada malam hari, dengan menggunakan alat berat dan mempertimbangkan situasi adanya utilitas lainnya yang melekat di lokasi titik bocor tersebut.

"Permohonan maaf kami sampaikan selama proses perbaikan tersebut yang menyebabkan ketidaknyamanan khususnya bagi pengguna jalan di titik tersebut," ujar Astriena Veracia, Corporate Communication Moya.

Kami sampaikan kembali bahwa pastikan seluruh pelanggan menggunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam melaui: WA 08117780155 untuk Info Tagihan & Tunggakan, Call Center 24 jam di nomor 150155, Media Sosial Resmi dan atau mendatangi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) untuk menyampaikan keluhan serta informasi kepelangganan lainnya dengan menyebutkan detail identitas pelanggan untuk mendapatkan tindak lanjut penyelesaian dengan segera.

Editor: Yudha