Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tinjau Pulau Terluar, Wakapolda Kepri Bagikan Sembako di Pulau Berhala
Oleh : Hadli
Sabtu | 10-04-2021 | 19:04 WIB
pulau-berhala1.jpg Honda-Batam
Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan saat membagikan sembaki secara simbolis ke masyarakat Pulau Berhala, Kabupaten Lingga, Sabtu (10/4/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan berkunjung ke Kabupaten Lingga. Kedatangan Seligi 2 beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja, Sabtu (10/04/2021).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhartd mengatakan, Wakapolda dan PJU mengunjungi salah pulau terluar, salah satunya ke Desa Berhala, Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga sekitar pukul 09.50 WIB.

"Bapak Wakapolda memantau langsung Pos Polisi yang ada di Desa Berhala, dan memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang diserahkan langsung secara simbolis," tuturnya.

Bantuan sosial yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Polda Kepri kepada masyarakat sekitar, mengingat posisi Pulau Berhala jarak tempuhnya cukup jauh.

"Oleh karena itu saya berinisiatif mengunjungi dan memberikan bantuan berupa Sembako, semoga saja ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di Pulau Berhala," tutur Brigjen Pol Darmawan.

Editor: Gokli