Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Tepi Pantai Kampung Rambutan Teluk Sebong
Oleh : Harjo
Selasa | 09-03-2021 | 16:52 WIB
bintan_mayat-pria-di-pantai-23.jpg Honda-Batam
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat Mr X yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup di tepi pantai Kampung Rambutan, Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (9/3/2021). (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sesosok mayat pria ditemukan dengan posisi tertelungkup di tepi pantai Kampung Rambutan, Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (9/3/2021).

Kapolsek Bintan Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, sesosok mayat pria yang identitasnya belum diketahui itu ditemukan warga sekitar sekitar pukul 06.11 Wib pagi tadi. Warga pun langsung melaporkan kepada ketua RT dan pihak kepolisian.

Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan posisi telungkup atau bagian kepala ke arah bawah. Adapun ciri-ciri mayat tersebut, di antaranya kepala botak, tinggi lebih kurang 170 cm, warna kulit putih, menggunakan celana panjang warna hitam, baju kaos lengan panjang warna hitam.

Selain itu, beberapa bagian kulit pada tubuh sudah terkelupas dan wajah sudah tinggal tengkorak. Di lokasi penemuan ditemukan juga satu kantongan bening bertuliskan tulisan negara Taipe/China.

"Diduga korban bukan berasal dari Desa Sebong Pereh dan sekitarnya. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan diduga sudah meninggal dunia beberapa hari lalu di laut," ungkapnya.

Petugas kepolisian telah mengevakuasi mayat Mr X itu ke RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban untuk proses selanjutnya. Hingga saat ini, kata Jumhur, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak lain dan instansi terkait lainnya, terkait penemuan mayat tanpa indentitas tersebut.

Editor: Gokli