Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LAM dan FKPD Anambas Sambut Kedatangan Bupati Abdul Haris dan Wakilnya Wan Zuhendra
Oleh : Fredy Silalahi
Jum\'at | 05-03-2021 | 18:20 WIB
Abdul-Wan.jpg Honda-Batam
Bupati Abdul Haris dan Wakilnya Wan Zuhendra tiba di Anambas, Jumat (5/3/2021), usai dilantik Gebernur Kepri pekan lalu. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Lembaga Adat Melayu (LAM) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kepulauan Anambas menyambut kedatangan Bupati, Abdul Haris dan Wakil Bupati, Wan Zuhendra di Pelabuhan Sri Siantan, Jumat (5/3/2021).

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati tiba sekitar pukul 17.15 WIB, menggunakan feri cepat MV Bahtera Anambas dari Jemaja. Di mana sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Anambas terbang dari Batam menggunakan maskapai Wings Air.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, dua periode ini diketahui baru kembali setelah dilantik Gubernur Provinsi Kepri, Jumat (26/2/2021) lalu.

Usai tiba di Pelabuhan Sri Siantan, rombongan Bupati dan Wakil Bupati berjalan kaki menuju rumah dinasnya di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Sabtu (6/3/2021), Bupati dan Wakil Bupati dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan masyarakat, FKPD, dan LAM di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS).

Editor: Gokli