Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Punya Pengalaman 25 Tahun, ATB Pastikan Ikut Lelang SPAM Batam
Oleh : Redaksi
Rabu | 03-03-2021 | 09:52 WIB
Benny-ATB-Ok.jpg Honda-Batam
Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto saat mempresentasikan SPARTA Smart Solution. Teknologi terintegrasi ini akan jadi nilai tambah ATB dalam mengikuti lelang pengelolaan SPAM Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam memastikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam lelang pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Batam. Perusahaan air terbaik di Indonesia ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pengelolaan SPAM di Batam.

"ATB sudah membuktikan diri dengan 25 tahun mengelola SPAM Batam, hingga membawa kota ini menjadi kota dengan pelayanan air bersih terbaik di Indonesia. Ke depan, kami pasti akan memberikan yang lebih baik lagi," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Rabu (3/3/2021).

ATB merupakan salah satu perusahaan yang digadang-gadang ikut dalam lelang pengelolaan SPAM Batam. Terutama karena rekam jejak perusahaan yang telah terbukti memberikan pelayanan terbaik selama 25 tahun beroperasi di Batam.

Salah satu keunggulan ATB adalah teknologi SPARTA Smart Solution, yang telah mendapatkan Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI. Teknologi terintegrasi ini adalah satu-satunya, dan akan memberikan nilai tambah bagi ATB.

Maria mengungkapkan, sejumlah daerah sudah mengincar teknologi tersebut untuk memperbaiki layanan air bersih di wilayahnya.

Selain unggul dari sisi teknis, ATB juga mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan prima. Dibantu dengan ATB Integrated System (AIRS), perusahaan dapat memberikan pelayanan pelanggan yang melebihi ekspektasi.

"Masak kami melebarkan sayap ke (daerah lain) Indonesia, namun meninggalkan Batam. Batam tetap mendapat perhatian dari ATB," ujarnya.

ATB berharap pemerintah mengundang perusahaan yang benar-benar memiliki rekam jejak pengelolaan SPAM, dan telah terbukti memiliki kemampuan yang diharapkan oleh kota Batam.

"Kita semua ingin agar pengelolaan air bersih di Batam menjadi lebih baik. Karena itu, kami berharap perusahaan yang diundang pemerintah untuk mengikuti lelang nantinya adalah yang telah membuktikan diri dan memiliki pengalaman yang mencukupi di bidangnya," tutur Maria.

Editor: Gokli