Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Dilantik, Apri-Roby Langsung Bekerja Wujudkan Visi Misi
Oleh : Harjo
Sabtu | 27-02-2021 | 11:12 WIB
apri-potong-tumpeng1.jpg Honda-Batam
Acara syukuran Bupati dan Wakil Bupati Bintan di aula kantor Bupati Bintan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi-Roby Kurniawan, usai dilantik langsung ke pusat pemerintahan Pemkab Bintan Bandar Sri Bentan.

Saat tiba, Apri-Roby mendapatkan sambutan tradisional silat melayu serta menerima tepuk tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan.

Dalam kegiatan syukuran atas pelantikan di Bandar Sri Bentan tersebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi menyatakan rasa ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bintan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Roby Kurniawan dalam memimpin Kabupaten Bintan kedepan.

"Ini adalah amanah dari masyarakat Bintan. Insyallah kami akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan baik dan maksimal demi kemajuan, pembangunan dan perkembangan Kabupaten Bintan," ujarnya usai memotong tumpeng penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Bintan Terpilih.

Dikatakannya juga, dia bersama Roby, rencananya akan segera melaksanakan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan, serta memberikan arahan kepada seluruh OPD Bintan guna mensinkronisasikan sejumlah visi misi yang sudah diusung.

"Kami akan langsung bekerja guna mewujudkan visi misi yang sudah diusung," tutupnya.

Editor: Yudha