Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelantikan Pengurus OSIS SMA Kartini Patuhi Standar Prokes
Oleh : Redaksi
Selasa | 02-02-2021 | 14:20 WIB
A-OSIS-SMA-KARTINI.jpg Honda-Batam
Pelantikan pengurus OSIS SMA Kartini Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS SMA Kartini, yang digelar di halaman pendopo, Senin (1/2/2021), berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Para pengurus baru OSIS tersebut dilantik oleh Kepala Sekolah SMA Kartini Akmal SPd dan dihadiri oleh seluruh guru.

"Kepada para pengurus baru OSIS SMA Kartini, harus terus meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh pengurus sebelumnya dan terus mendukung program-program sekolah," ujar Kepala Sekolah SMA Kartini Akmal, S.Pd.

Pelantikan dan serah terima jabatan ini diawali dengan pembacaan susunan kepengurusan OSIS masa bakti 2020/2021 dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Sekolah.

Kemudian dilaksanakan penandatanganan berita acara pelantikan serta penyerahan bendera OSIS dan buku memori secara simbolis. Pelantikan diakhiri dengan pembacaan susunan kepengurusan OSIS masa bakti 2021/2022.

Dengan pemilihan Ketua OSIS ini, diharapkan dapat membuka lembaran baru untuk SMA Kartini. Visi misi dan program- program kerja yang telah disampaikan saat kampanye diharapkan dapat memajukan dan membawa perubahan baru bagi SMA Kartini.

"OSIS ke depan pastinya diharapkan dapat mempertahankan prestasi yang sudah dicapai oleh OSIS sebelumnya, dan terus mengembangkan kegiatan-kegiatan yang manfaat untuk siswa siswi SMA Kartini Batam," ujar Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ani Muslimah.

Pemilihan pengurus OSIS masa bakti 2020-2021 dimulai melalui beberapa proses, yaitu dari LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah), kampanye kandidat Ketua OSIS, debat para calon ketua dan vote pemilihan Ketua OSIS.

Editor: Dardani