Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Ambil Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi SIP
Oleh : Harjo
Rabu | 27-01-2021 | 15:37 WIB
A-INTEGRITAS-SIP-BINTAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polres Bintan melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Fakta Integritas Seleksi SIP. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan melakukan penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi pendidikan sekolah inspektur polisi (Sip) angkatan ke 50 T.A 2021, di aula Rupatama Polres Bintan, (27/01/2021).

Ini dilakukan untuk menciptakan proses seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif.

Kabagsumda Polres Bintan, Kompol Hotland Butar-butar mengatakan, dalam seleksi ini dilaksanakan untuh memilih siapa yang terbaik, dari yang baik guna menjadi pemimpin serta menjadi contoh suritauladan bagi anggota kedepannya.

"Seleksi anggota untuk memilih yang terbaik, untuk calon pemimpin ke depan," katanya.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menambahkan, tidak hanya di masa seleksi saja, para peserta menghindari terjadinya penyimpangan dan melakukan kesalahan-kesalahan terkecil.

"Akan tetap jadikan diri dalam keseharian sebagai insan Bhayangkara yang patuh hukum yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)," harapnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh sejumlah prjabat utama Polres Bintan, termasuk Kabagsumda Polres Bintan Kompol Hotlan Butar Butar, Kasiwas Polres Bintan Iptu Adi Waluyo, Kasipropam Polres Bintan Ipda P. Hasibuan, serta 16 orang peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke 50 T.A 2021.

Editor: Dardani