Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Lantik Anggota BPD Telaga Tujuh Periode 2021-2026
Oleh : Freddy
Senin | 25-01-2021 | 19:37 WIB
BPD-Telaga-Tujuh.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat melantik anggota BPD Telaga Tujuh periode 2021-2026, Kamis (25/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun melantik langsung anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Telaga Tujuh, Kecamatan Durai periode 2021-2026, Senin (25/1/2021) di Kantor Desa Telaga Tujuh.

Aunur Rafiq mengatakan, hari ini, untuk yang pertama kalinya melaksanakan tugas pemerintahan dengan melantik anggota BPD Telaga Tujuh, Kecamatan Durai.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena terlambat sampai ke tempat acara pelantikan. Ini dikarenakan memang perginya juga agak lambat. "Selamat atas dilantiknya anggota BPD yang baru dan harus bisa mengerti/memahami tugas dan fungsinya sebagai anggota BPD. Bisa bersenergi dalam bekerja menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan Kepala Desa nantinya," kata Bupati.

Aunur Rafiq juga berharap, agar BPD sejalan dan harmonis dengan Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan di desa, khususnya dalam perencanaan pembangunan di Desa Telaga Tujuh.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Kecamatan Durai khususnya Desa Telaga Tujuh karena telah melaksanakan Pilkada yang aman, tentram dan tidak ada gejolak apapun," imbuhnya.

Kata Aunur Rafiq, pembangunan ke depannya, akan memprioritaskan ke Kecamatan Durai dan Kecamatan Belat.

Untuk Kecamatan Durai, dia menjanjikan pengadaan bus sekolah. "Insya Allah, tahun ini akan bisa direalisasikan," ujarnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut anggota DPRD Karimun Dapil Durai - Moro, Raja Rafiza; Kabalitbang; Kadis Perikanan; Kabag Tapem; Sekretaris Badan PMD; Kabag Komunikasi dan Humas; Camat Durai; USPIKA Durai, Kades Telaga Tujuh dan tokoh masyarakat.

Editor: Gokli