Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

Ajak Masyarakat Cinta Alam, Pokdarwis Gunung Lengkuas Gelar Lomba Foto
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 23-01-2021 | 19:36 WIB
lomba-foto-alam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kontes Lomba Foto On The Spot Wisata Alam Gunung Lengkuas. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pokdarwis Gunung Lengkus menggelar lomba foto untuk umum dengan objek keindahan alam Gunung Lengkus di Kabupaten Bintan pada 30 Januari 2021.

Lomba mengusung kosep 'Kontes Lomba Foto On The Spot Wisata Alam Gunung Lengkuas', berhadiah jutaan Rupiah serta piagam bagi pemenang.

Panitia Pelaksana, Ibnu Abas menyampaikan, kegiatan itu tak hanya sekedar perlombaan mengabadikan momen lewat lensa kamera, namun juga ajang mengajak masyarakat untuk sadar akan keindahan alam, yang nantinya tidak lagi merusak aset yang tersisa saat ini.

"Real alam yang kita sajikan sebagai objek foto, tidak ada yang kita ubah bentuknya. Ini betul-betul terbentuk secara alami, jadi objek ini lah yang bakal menjadi tujuan utama kita," ujar Abas, saat di Gunung Lengkuas, Sabtu (23/1/2021).

Untuk lomba ini, setandar pengambilan gambar menggunakan DSLR ataupun miroles. Untuk pendaftaran bisa melalui Abas sendiri dengan nomor HP: 0821-7018-7771 atau Suhardi HP: 0813-6382-3527.

Syarat utama yang perlu diperhatikan yakni, follow dan tag foto ke instagram @pesonagununglengkuas. Tag foto ke-5 teman dan beri Hastag #PokdarwisGunungLengkuas#PokdarwisBintan. "Pendaftaran gratis mulai tanggal 30 Januari 2021," kata Abas.

Editor: Gokli