Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Langsung Turun ke Lapangan Amankan Kunjungan Menparekraf
Oleh : Harjo
Sabtu | 23-01-2021 | 17:05 WIB
sandi-bintan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan, Sabtu (23/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono ikut turun ke lapangan untuk mengamankan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekref) Sandiaga Salahuddin Uno serta rombongan di Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) Kecamatan Teluk Sebong, Sabtu (23/1/2021).

Bambang menyampaikan, sebelum kegiatan kunjungan kerja tersebut dimulai, Polres Bintan  telah dilaksanakan apel persiapan dipimpin Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur.

"Kegiatan pengamanan Menteri dilaksanakan di tiga tempat berbeda yaitu Treasure Bay, Lagoi Bay dan Wisata Ekang di Desa Ekang Anculai," ungkapnya.

Menparekraf bersama rombongan datang melalui Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) kawasan wisata Lagoi. Rombongan menggunakan Kapal Oceanna 9 disambut Bupati Bintan; Kajari Bintan; KKP Kelas II Tanjungpinang dan GGM PT BRC.

Sandiaga dalam kesempatan tersebut menyampaikan dirinya melihat protokol kesehatan (Prokes) telah diterapkan secara maksimal mulai dari pintu masuk pelabuhan dan tempat wisata di Pariwisata Lagoi.

Dikatakannya, Kawasan Pariwisata Lagoi memiliki potensi yang sangat bagus sebagai destinasi wisata dan ekononi kreatif, akan diberikan treatment khusus untuk membantu sektor pariwisata di Bintan dan berharap sektor pariwisata ke depannya menjadi lebih baik lagi.

Editor: Gokli