Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungan Kerja ke Batam, Menparekraf Shalat Jumat di Masjid Mapolda Kepri
Oleh : Hadli
Jumat | 22-01-2021 | 16:04 WIB
sandi-polda-kepri.jpg Honda-Batam
Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno usai Shalat Jumat di Masjid Al-Halim Mapolda Kepri, Jumat (22/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri untuk shalat berjamaah di Masjid Al-Halim Mapolda Kepri, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (22/1/2021).

Menparekraf tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada Jumat pagi. Di sana, Sandiaga sempat meninjau penerapat protokol kesehatan bagi calon penumpang.

Menteri Sandiaga kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Nongsa Point Marina, milik Kris Willuan. Di sana, selain meninjau penerapan Prokes, juga melakukan rapat internal dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut B Panjaitan secara virtual.

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke Industri Perfilman di Nongsa milik anak Kris Willuan. Kemudian menuju Masjid Al-Halim di Mapolda Kepri untuk melaksanakan shalat Jumat berjamaah.

Sandiaga tiba di Mapolda Kepri disambut langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman. Kemudian Kapolda Kepri mengantar Sandiaga menuju Masjid Al-Halim untuk menunaikan ibadah.

Sandiaga Uno Shalat Jumat didampingi Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan. Usai menjalankan Shalat Jumat, Menteri Sandiaga langsung meninggalkan Mapolda Kepri menuju tempat kegiatan selanjutnya.

Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan makan siang di Restoran Sri Rejeki Batubesar bersama dengan pelaku UMKM di Kota Batam.

Ia juga dijadwalkan menginap di Batam dan pada Sabtu (23/01/2021) bertolak ke Lagoi, Bintan serta siangnya kembali ke Jakarta.

Editor: Gokli