Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perkuat Sinergitas, Kapolres Sambut Kunjungan Kerja Danlantamal IV di Karimun
Oleh : Freddy
Kamis | 21-01-2021 | 19:20 WIB
salam-corona-karimun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres AKBP Muhammad Adenan bersama Forkopimda saat menyambut kunjungan Danlantamal IV di Kabupaten Karimun, Kamis (21/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto berkunjung ke Kabupaten Karimun, Kamis (21/1/2021). Di sana, Danlantamal IV ingin memperkuat sinergitas TNI-Polri dan stakeholder lainnya.

Kedangan Danlantamal IV, disambut langsung Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan bersama Forkopimda di Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun.

"Penyambutan kunjungan kerja Danlantamal IV ini sebagai bentuk penghormatan," kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, dalam siaran persnya.

Menurutnya, sinergitas setiap kegiatan di pemerintahan, TNI, Polri dan pimpinan instansi di Kabupaten Karimun bukan saja sekedar menjalin kekompakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tetapi termasuk juga memberikan penghormatan kepada para pimpinan yang hadir ke Kabupaten Karimun.

Pada hari yang sama, Kapolres Karimun juga menerima kunjungan silaturahmi Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Doddy Naksabani ke Mapolres Karimun.

Adapun kunjungan kerja Karutan Tanjungbalai Karimun sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas kedua institusi tersebut.

"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ke Polres Karimun yang tentunya untuk menjalin sinergitas sesama aparat penegak hukum dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif," ucapnya.

Editor: Gokli