Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Sei Temiang, Kondisinya Mengenaskan
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 25-11-2020 | 10:28 WIB
pemotor-tewas1.jpg Honda-Batam
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah pengendara motor yang tewas dilindas truk di jalan raya seitemiang. (Irwan Hirzal/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib teragis harus dialami seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega BP 5129 ER. Ia tewas seketika usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Diponegoro, tepatnya di depan TPU Sei Temiang, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemotor itu, diketahui setelah sepeda motor Vega yang dikendarai oleh korban dihantam truk warna putih BP 9720 ZE dari belakang. Korban tewas seketika setelah tubuhnya dilindas oleh truk.

Pria yang mengenakan jaket berwarna merah dengan celana waran hitam dilindas truk dengan kondisi yang mengenaskan. Kepala korban remuk hingga bagian dalamnya terburai di sepanjang jalan.

Menurut pengakuan supir truk, Nahum, insiden kecelakaan maut itu terjadi saat dirinya tengah mengendarai truk dari arah Batuaji menuju Sekupang.

"Setiba di jalan Sei Tamiang, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban rem mendadak hingga terjatuh tepat di sebelah kanan mobil saya. Saya pun tidak bisa menghindar lagi. Karena korban jatuh persis di depan truknya," jelas Nahum.

Tak berapa lama usai kejadian tersebut, anggota Satlantas Polresta Barelang Pos Simpang Basecamp dan Polsek Sekupang langsung mengevakuasi korban yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya ke RS Embung Fatimah, Batu Aji, Kota Batam.

Editor: Yudha