Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Cek Logistik Pilkada di Gudang KPU
Oleh : Freddy
Selasa | 24-11-2020 | 19:36 WIB
cek-logistik-karimun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS bersama sejumlah pejabat saat melakukan pengecekan logistik Pemilu di gudang KPU, Selasa (24/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS didampingi Kabag Ops bersama dengan Danlanal Tbk, Letkol Laut (P) Maswedi; Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko dan Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nur Hidayat melakukan pengecekan logistik Pemilu di gudang KPU, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS melakukan pengecekan terhadap pelipatan surat suara Provinsi sebanyak 170.204 lembar yang tersimpan di dalam gudang dalam keadaan baik dan lengkap.

"Kami melakukan pengecekan untuk mengetahui sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," ujar Muhammad Adenan AS, dalam siaran persnya.

Ia mengingatkan, petugas pengamanan gudang logistik KPU Kabupaten Karimun yang sedang melaksanakan tugas agar selalu siap siaga serta selalu waspada saat sedang bertugas. "Pastikan kondisi gudang dan logistik Pemilu selalu dalam keadaan aman dan tidak ada orang asing yang masuk," pesannya, mengingatkan.

Selain itu, Kapolres Karimun menjelaskan, jauh-jauh hari pihaknya juga sudah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan di gudang logistik KPU Kabupaten Karimun. "Secara umum Polres Karimun siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Karimun," tegasnya.

Karena pelaksanaan Pilkada 2020 dilaksanakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, Kapolres Karimun mengimbau kepada peserta Pemilu dan seluruh elemen masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan Pilkada tahun ini berjalan dengan kondusif, damai dan sehat.

Editor: Gokli