Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Relawan INSANI di Karimun Rapat Konsolidasi Pemenangan Isdianto-Suryani
Oleh : Freddy
Kamis | 29-10-2020 | 18:20 WIB
konsol-insani.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Relawan Paslon INSANI di Karimun saat rapat konsolidasi, Kamis (29/10/2020). (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rekan INSANI, salah satu relawan Paslon INSANI di Kabupaten Karimun menggelar rapat konsolidasi untuk merapatkan barisan memenangkan Isdianto-Suryani pada Pilgub Kepri 9 Desember mendatang.

Rapat konsolidasi yang dipimpin Wiryanto itu berlangsung di Posko Pemenangan Rekan INSANI, Simpang Lucky Food Kolong, Karimun, Kamis (29/10/2020).

Kehadiran para tokoh masyarakat dan sejumlah pengurus paguyuban di Posko Pemenangan Rekan INSANI tersebut untuk konsolidasi dan sekaligus membangun kekuatan memenangkan Paslon Gubenur Provinsi Kepri dengan nomor urut 2 yakni Isdianto-Suryani (INSANI).

Para relawan yang hadir ini, terdiri dari berbagai etnis, suku, paguyuban serta yang tak kalah menariknya ada dari pengurus Partai politik yang partainya tidak mengusung Paslon Isdianto-Suryani.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di tempat acara, rapat untuk memenangkan Paslon Gubenur dan Wakil Gubernur Kepri dengan nomor urut 2 langsung dipimpin Wiryanto yang merupakan ketua dari Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun dan juga duduk disampingnya Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun, H Abu Samah.

Berbagai penegasan dan strategi disampaikan dalam rapat konsolidasi dan pemenangan Paslon INSANI, seperti yang disampaikan H Abu Samah, bahwa dirinya sudah bulat untuk bersama tim relawan Rekan INSANI untuk bersatu padu memenangkan pasangan Isdianto-Suryani.

Ia mengungkapkan, ada berbagai alasan dan pertimbangan sehingga dirinya memutuskan untuk ikut membantu memenangkan Isdianto-Suryani, meskipun cukup banyak ajakan dan godaan agar dirinya membantu Paslon lainnya pada Pilkada 2020.

Hal senada disampaikan Wiryanto, kalau dirinya tidak ragu untuk menjadi ketua tim Kompass Arah dan pemenangan INSANI pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

"Meskinpun saya bukan orang politik tetapi dengan pertimbangan yang matang, bersama teman-teman lainnya dari berbagai suku dan paguyuban menyatakan siap untuk mendukung dan sekaligus memenangkan Paslon Isdianto-Suryani (INSANI)," kata Wiryanto.

Ia menjelaskan, ada berbagai agenda penting yang dibahas dalam rapat tim relawan Rekan INSANI untuk memenangkan pada Pilkada 9 Desember mendatang. "Dalam rapat tim relawan Rekan INSANI, kita sudah bulatkan tekad dan ikrar bersama untuk berkomitmen bagi mewujudkan kemenangan Paslon Isdianto-Suryani pada Pilkada 2020," tegas Wiryanto yang kesehariannya sebagai pengacara.

Wiryanto merasa optimis kalau pasangan Isdianto-Suryani ini ada di hati masyarakat Kabupaten Karimun, apalagi calon Gubernur Isdianto merupakan adik kandung mantan Gubernur Kepri, HM Sani (almarhum) yang merupakan putra asli dari Kabupaten Karimun.

Editor: Gokli