Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sempena Hari Listrik Nasional, bright PLN Batam Kunjungi Pelanggan
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-10-2020 | 15:36 WIB
A-PLN-BATAM1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Layanan Premian brigh PLN Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Momen Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober dijadikan bright PLN Batam untuk membangun silahturahmi, meningkatkan sinergi, serta menggali potensi dan harapan para Stakeholders kepada bright PLN Batam.

Maka dari itu bright PLN Batam mengadakan kunjungan kepada beberapa Stakeholders dari pelanggan dengan daya besar hingga pelanggan rumah tangga yang taat membayar listrik di awal bulan, tentunya dengan memenuhi standar kesehatan protokol COVID-19.

Dengan tema “Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa” kunjungan kepada pelanggan dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Khairul Amri.

Salah satu pelanggan Paltinum yang dikunjungi bright PLN Batam adalah PT Mc Dermott Indonesia (PT MDI). Kedatangan bright PLN Batam langsung disambut oleh Senior Director of Fabrication PT MDI, Steve J. Thibodeaux bersama jajarannya.

"Apresiasi kepada bright PLN Batam yang telah bekerjasama dengan PT Mc Dermott dalam melengkapi ketersediaan fasilitas listrik. Dengan pasokan listrik yang andal dari bright PLN Batam dapat membantu kami untuk lebih berkembang dan lebih siap dalam menghadapi proyek – proyek yang dikerjakan oleh PT Mc Dermott," ujar Steve saat berdiskusi.

Steve juga menambahkan dengan kerjasama selama ini tentu memberikan rasa percaya diri bagi PT MDI dalam melaksanakan pekerjaan serta mencukupi pasokan listrik sesuai kebutuhan.

"Semoga kerja sama ini juga dapat memberikan kemajuan bagi bright PLN Batam sendiri," tutup Steve.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan SDM bright PLN Batam Khairul Amri juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT MDI dengan pelayanan Platinum yang digunakan.

"Layanan Paltinum ini tentu saja akan meningkatkan kualitas pasokan dan garansi keandalan. Apabila salah satu penyulang padam, secara otomatis akan langsung berpindah ke penyulang lain dalam hitungan kurang dari satu detik," jelas Kahirul Amri.

Dengan layanan Prima yang terjalin selama ini, menunjukkan bahwa para pelaku industri seperti PT Mc Dermott, menaruh kepercayaan yang begitu tinggi pada kemampuan bright PLN Batam untuk menyalurkan tenaga listrik bagi pengembangan bisnisnya dengan tingkat mutu layanan sebagaimana yang dibutuhkan”, pungkas Amri.

Dalam kesempatan akhir kunjungan jajaran Manajemen PT Mc Dermott mengucapkan selamat hari listrik nasional yang ke 75 semoga PLN tetap jaya dan terus manyala menerangi negeri.

Pada sisi tegangan rumah tangga, pelanggan atas nama Bu Makmun, warga yang tinggal disekitar Nagoya dan juga rutin membayar listrik pada awal bulan di kunjungi oleh bright PLN Batam.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-20 dan selamat Hari Listrik Nasional ke-75 bright PLN Batam. Untuk tahun ini pelayanan PLN Batam saya rasa meningkat dan lebih baik daripada sebelumnya. Apalagi pada awal dan pertengahan tahun lalu cukup sering padam, sekarang Alhamdulillah sudah jarang terjadi pemadaman. Harapan saya sebagai pelanggan semoga kedepannya bright PLN Batam semakin baik, bagus dan andal," harap Makmun.

Hari Listrik Nasional ke-75 adalah sebuah momentum bagi bright PLN Batam untuk menjadi perusahaan yang terus bergerak maju dan bertransformasi guna menyiapkan listrik untuk masa depan. Mengabdi tanpa henti, menghidupkan hari, memberi energi, untuk setiap insan hingga pelosok negeri. Selamat Hari Listrik Nasional ke-75! Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa!

Editor: Dardani