Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Sujadi Bersedia Siapkan Lahan SMAN Serikuala Lobam
Oleh : Harjo
Rabu | 28-10-2020 | 09:56 WIB
timses-apri1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mizhar, warga Serikuala Lobam. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Keseriusan Apri Sujadi untuk membangun Kabupaten Bintan sangat diapresiasi warga. Salah satunya untuk pembangunan SMA Negeri di Serikuala Lobam, Apri bersedia menyediakan lahan demi kepentingan pendidikan dan masa depan bangsa.

Hal itu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya dari masyarakat yang berharap Apri bisa memimpin Bintan untuk dua periode.

"Karena kita mendengar langsung hasil komunikasi yang baik antara Apri Sujadi dengan calon gubernur Kepri Isdianto. Maka, kira berikan apresiasi kepada pak Apri Sujadi, serta kita dukung dia untuk memimpin Bintan dua priode," ujar Mizhar salah seorang warga Serikuala Lobam kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (27/10/2020).

Karena menurutnya, kebutuhan SMAN untuk anak-anak Serikuala Lobam sudah sangat mendesak, apalagi setelah melihat tampungan SMAN Bintan Utara dan jarak tempuh bagi anak-anak dari wilayah Serikuala Lobam.

"Mendengar Pak Apri Sujadi bersedia menyediakan lahan untuk pembangunan SMAN di Serikuala Lobam, setidaknya hal itu menjadi dasar dan harapan besar bagi warga agar Apri Sujadi kembali memimpin Bintan," imbuhnya yang diamini sejumlah warga lainnya.

Dari sisi lain kata Mizhar, setelah melihat berbagai pertimbangan dan menilai visi dan misi serta fakta dilapangan dari masing-masing pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Bintan 2020. Maka setelah berjalan sekitar satu bulan masa Kampanye, kita memutuskan untuk mendukung pasangan Apri-Roby untuk memimpin Bintan.

"Kita bersama warga lainnya, siap mendukung dan memenangkan Paslon Apri-Roby pada Pilkada Bintan 2020. Pak Apri harus meneruskan pembangunan di Bintan," harapnya.

Editor: Yudha