Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batam Kota Berbagi Ratusan Paket Makanan dengan Kaum Duafa
Oleh : Putra Gema
Selasa | 27-10-2020 | 18:06 WIB
bagi-makanan-btm.jpg Honda-Batam
Polsek Batam Kota saat membagikan ratusan paket makanan kepada warga terdampak Covid-19, Senin (26/10/2020) malam. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang kembali melaksanakan bantuan sosial, yang diwakili Polsek Batam Kota, dengan membagikan ratusan paket makanan kepada kaum duafa.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy dan dilaksanakan di simpang BI, Simpang Kara, Simpang Frengki, Simpang Panasonic, dan Simpang Kabil pada Senin (26/10/2020) malam.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. "Jangan dilihat besarnya bentuk bantuan kami, tetapi ini merupakan bentuk wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat yang sedikit meringankan beban warga di masa pandemi ini," kata Guntur, Selasa (27/10/2020).

Dirinya juga kembali memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan 4M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. "Dan menyampaikan kepada masyarakat agar mampu mewujudkan Pilkada serentak 2020 di Kota Batam dapat berjalan lancar dan damai, sejuk, sehat dan selamat," tegasnya.

Editor: Gokli