Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alhamdulillah, Dua Pasien Covid-19 di Tanjungpinang Sembuh
Oleh : Asyari
Minggu | 25-10-2020 | 19:04 WIB
rahma-1-72.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Walikota Tanjungpinang, Rahma (Foto: Asyari)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan ada tambahan dua pasien sembuh dari Covid-19 yang telah menjalani proses isolasi. Sehingga total pasien sembuh Covid-19 di Tanjungpinang mencapai 304 orang.

"Pada hari ini kami sampaikan penambahan 2 kasus Covi19 yang sudah selesai isolasi (sembuh) di Kota Tanjungpinang. Sehingga sampai saat ini total pasien Covid-19 Kota Tanjungpinang yang sudah dinyatakan selesai isolasi (sembuh) berjumlah 304 orang, sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam, yang keduanya berjenis kelamin laki-lak," kata Rahma dalam rilisnya, Minggu (25/10/2020).

Adapun rinciannya pasiennyang sembuh btersebut yakni, kasus konfirmasi nomor 324, Tn.MS, (64), berdomisili di kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari dan Kasus konfirmasi nomor 325, Tn. DS, (26), berdomisili di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari.

"Pasien-pasien tersebut di atas dinyatakan sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah, namun demikian protokol pencegahan penularan COVID-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun (bila tak ada air bisa pakai handsanitizer)," pungkas Rahma.

Editor: Surya