Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lingga Masuk Zona Kuning, Pjs Bupati Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Oleh : Wandy
Selasa | 20-10-2020 | 18:36 WIB
pjs-bupati-lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pjs Bupati Lingga, Juramadi Esram. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pjs Bupati Juramadi Esram mengatakan Kabupaten Lingga saat ini masuk dalam Zona Kuning, penyebaran Covid-19.

"Kita masuk Zona Kuning. Cuman yang terpapar itu bukan dari Lingga, melainkan dibawa dari luar Lingga, di mana dua yang terpapar kemarin terjangkitnya di Pekanbaru dan yang sebelumnya juga dua orang ASN kita pun terpaparnya dari Pekanbaru," kata Juramadi Esram, Selasa (20/10/2020).

Juramadi mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Selalu menjaga jarak, gunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Karena sekarang kita sudah berdamai dengan Covid-19. Sebab dulu kita tidak boleh keluar rumah sekarang kita bisa beraktivitas seperti biasa, namun tetap keluar rumah dengan menggunakan masker, menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak," ujarnya.

Juramadi mendoakan anggota DPRD dan istri yang terpapar Covid-19, lekas sembuh dan mudah-mudahan tidak ada lagi penambahan-penambahan kasus baru di Lingga.

"Kita doakan untuk saudara kita segera diberikan kesembuhan. Mudah-mudahan Lingga tidak ada lagi penambahan kasus lagi," ungkapnya.

Editor: Gokli