Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Bintan Utara Kembali Buka Dapur Umum
Oleh : Harjo
Selasa | 20-10-2020 | 18:20 WIB
bagi-nasi-bungkus.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polsek Bintan Utara saat membagikan nasi bungkus kepada warga terdampak Covid-19, Selasa (20/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Bintan Utara kembali membuka dapur umum, untuk pembagian makanan kepada masyarakat, terdampak Covid-19 di Kelurahan Tanjunguban, Selasa (20/10/2020).

Pembukaan dapur umum itu, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Makanan yang disiapkan di dapur umum itu, dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Tanjunguban.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan, kegiatan dibukanya dapur umum di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, sebagai bentuk kepedulian Polri Covid-19, untuk berbagi makanan kepada masyarakat. Di mana, masyarakat sedang dalam pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

Dengan dibukanya dapur umum, sedikitnya 100 bungkus makanan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar, pekerjaan harian atau ojek. "Masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Bintan Utara dan umumnya, dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari keramaian," imbaunya.

Editor: Gokli