Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

GRPK Siap Menangkan Paslon Apri-Roby di Pilkada Bintan 2020
Oleh : Harjo
Jumat | 16-10-2020 | 15:39 WIB
dukung-Apri.jpg Honda-Batam
GRPK Bintan saat menyatakan dukungan untuk Paslon Apri-Robby pada Pilkada Bintan 2020. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Garda Relawan Peduli Kepri (GRPK) Bintan, siap memperjuangkan untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Apri Sujadi dan Roby Kurniawan di perhelatan Pilkada Bintan 2020.

"Kita komitmen untuk memenangkan Paslon Apri-Roby, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan di Pilkada 2020," ujar Coco Alex, salah satu Koordinator GRPK Bintan di Tanjunguban, Jumat (16/10/2020).

Menurutnya, meski di Pilkada Kepri, GRPK mengusung Paslon Isdianto-Suryani (INSANI), namun khusus di Bintan pihaknya perjuangkan kemenangan Paslon Apri-Roby. Salah satu alasannya jelas, selama lima tahun terakhir Apri Sujadi mempimpin Bintan, sudah banyak berbuat untuk memajukan pembangunan Bintan. Intinya, kalau sudah ada yang membuktikan kerjanya, kenapa harus pilih yang lain," katanya.

Dijelaskan, rekan-rekan tim yang juga mendukung Paslon Isdianto-Suryani di Bintan, sudah sepakat mendukung mereka yakni untuk Pilkada Bintan memenangkan Apri-Roby dan Pilkada Kepri Paslon INSANI.

"Kita berharap kepada kedua Paslon baik untuk Bintan dan Kepri, untuk melanjutkan kinerjanya di priode berikutnya," tambahnya.

Editor: Gokli