Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Lewat Video Conference
Oleh : Harjo
Kamis | 01-10-2020 | 17:54 WIB
bintan-kesaktian-pancasila.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono bersama jajaranya saat mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila secara daring dari Istana Negara, Kamis (1/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan bersama jajarannya mengikuti rangkaian upacra Hari Kesaktian Pancasila yang digelar lewat video conference dari Istana Negera. Upacara ini dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo, yang juga disiarakan live lewat Youtube, Kamis (1/10/2020).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan, upacara Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2020 mengusung tema 'Indonesia Maju Berladaskan Pancasila'. Upacara ini sangat berbeda dengan sebelumnya, karena yang sekarang ini berada di tengah pandemi Covid-19 dan tetap mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan video conference.

"Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila kali ini kita laksanakan secara sederhana, namun tetap berjalan dengan khikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," katanya.

Selain Kapolres, upacara ini juga turut dihadiri Wakapolres Bintan, Kompol Juleigtin Siahaan; Kabagops Kompol R Sembiring para PJU Polres Bintan dan para Kapolsek jajaran Polres Bintan.

Editor: Gokli