Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Boy Herlambang Terima Kunjungan Silaturahmi Pjs Bupati Lingga
Oleh : Wandy
Rabu | 30-09-2020 | 12:36 WIB
boy-pjs-bupati1.jpg Honda-Batam
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang berbincang dengan Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram. (Wandy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram melakukan kunjungan kerja ke Polres Lingga dalam rangka silahturahmi. Kedatangan Pjs Bupati Lingga disambut langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang di ruang kerjanya.

Boy menyampaikan, bahwa pihaknya dan Pemerintah Kabupaten dapat sama-sama berkerjasama antar instansi dalam pelaksanaan kegiatan operasi Yustisi guna menerapkan perbup nomor 95 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Polri siap bersinergi menciptakan situasi aman dan damai dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Lingga, serta menjamin netralitas Polri dalam Pilkada 2020," kata Boy, Selasa (29/9/2020)

Boy juga mengharapkan dukungan Pemerintah untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Lingga tetap aman, nyaman dan kondusif.

"Selain itu kita minta juga pemerintah daerah sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Lingga," ungkapnya

Senada yang disampaikan oleh Juramadi bahwa pemerintah daerah bersama dengan instansi- instansi terkait akan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada menghadapi pentas Pilkada.

"Dengan situasi seperti sekarang ini terkait pandemi kita akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, di sisi lain juga Pilkada yang sehat secara serentak juga tetap harus dilaksanakan," tutur Juramadi.

Dengan mengedepankan standar protokol kesehatan kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten I Pemkab Lingga Rusli Ismail, Kepala Badan Kesbangpol Pemkab Lingga Armia, Kabag Pemerintahan Sekda Gandi Mandianto, Kabag Umum Aprianola Wisnu Brata, dan Kabid Tramsibum Satpol PP Indra Jaya Saputra.

Editor: Yudha