Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi DPRD Batam, Pjs Wali Kota Bahas Persoalan Covid-19 dan Pilwako 2020
Oleh : Putra Gema
Selasa | 29-09-2020 | 17:04 WIB
pjs-wako-btm.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pjs Wali Kota Samsul Bahrum saat silaturahmi ke DPRD Batam, Selasa (29/9/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Samsul Bahrum melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Batam, Selasa (29/9/2020).

Samsul mengatakan, kunjungan tersebut dilakukannya dalam rangka silaturahmi dan mempererat kerja sama.

Lanjut Samsul, selain melakukan silaturahmi, pihaknya juga melakukan pembahasan terkait penanganan Covid-19 dan juga menjelang Pilkada serentak Desember 2020 mendatang. "Intinya kita bersilaturahmi. Bersamaan dengan itu, kami juga melakukan beberapa pembahasan terkait Kota Batam," kata Samsul di DPRD Batam.

Terkait Covid-19, dia menjelaskan, Sampai dengan saat ini penanganan terus dilakukan Pemko Batam bersama stakeholder lainnya. "Tujuannya tidak lain agar masyarakat semakin sadar bahwa melaksanakan protokol kesehatan adalah cara terbaik untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Selain membahas Covid-19, pihaknya juga melakukan pembahasan terkait Pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Sebagaimana komitmen kita bersama, bahwa Pilkada harus berjalan dengan baik dan tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19," tutupnya.

Editor: Gokli