Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dengan Tagline 'Bintan Rumah Kita', Apri-Roby Tingkatkan Akses Informasi dan Telekomunikasi
Oleh : Syajarul Rusydi
Selasa | 29-09-2020 | 15:20 WIB
A-APRI-BINTAN.jpg Honda-Batam
Pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi-Roby Kurniawan.(Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi-Roby Kurniawan akan meneruskan pembangunan di Kabupaten Bintan dengan menyebut 'Bintan Rumah Kita'.

Salah satu yang menjadi program andalan paslon ini, antaranya ingin meningkatkan akses informasi dan telekomunikasi di Bintan. Mengingat saat ini, dunia teknologi menjadi bagian dalam hidup.

"Teknologi dan telekomunikasi memiliki peran penting di dunia, karena kita sekarang berada di era era informasi," ujar Apri, Selasa (29/9/2020).

Menurut Apri, dunia teknologi dan telekomunikasi berdampak besar dalam kehidupan sehari-hari. Karena segala sesuatu dapat di jangkau dengan mudah, hal ini juga secara otomatis mampu meningkatkan prekonomian masyarakat.

Terlepes dari program teresbut, Apri akan tetap malanjutkan progam yang telah ia tunaika selama, dirinya menjabat Bupati Bintan priode 2016-2021. Yakni di bidang pendidikan dan juga kesehatan.

"Untuk program pendidikan dan kesehatan saat ini, sudah berjalan dengan baik. Ini harus kita lanjutkan dan lebih di tingkatkan lagi," timpal Apri.

Editor: Dardani