Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Buka Dapur Umum Tanggap Covid-19
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 28-09-2020 | 18:36 WIB
siapkan-makanan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang, Iptu Iwan Nopriawan bersama jajaranya saat menyiapkan nasi kotak untuk warga terdampak Covid-19, Senin (28/9/2020). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Bandara RHF Tanjungpinang membuka dapur umum tanggap Covid-19, guna menghadapi situasi wabah pandemi yang hingga saat ini belum kunjung usai.

Dapur umum yang digagas Polsek Bandara RHF Tanjungpinang ini, membagikan makanan dan air mineral kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dapur umum yang didirikan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19," sebut Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang, Iptu Iwan Nopriawan, Senin (28/9/2020).

Tercata 150 paket nasi kotak dan air mineral dibagikan kepada masyarakat dengan sasaran supir taksi, porter, buruh bangunan, tukang parkir, pemulung, dan yatim piatu yang berlokasi di Jalan Bandara RHF, Jalan Nusantara, Jalan Srikaton, dan Kampung Mekar Sari.

"Selain pembagian makanan ke masyarakat, juga dilaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Untuk mematuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghidari keramaian serta menjaga pola hidup sehat dalam adaptasi kebiasaan baru," tutup Iptu Iwan.

Editor: Gokli