Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bahtiar Tinjau Kantor Gubernur Kepri, Pastikan Pelayanan Tetap Lancar
Oleh : Asyri
Minggu | 27-09-2020 | 15:36 WIB
bahtiar_tinjau_kantor.jpg Honda-Batam
Pjs Gubernur Kepri Bahtir meninjau perkantoran Gubernur Kepri di Dompak (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar melakukan peninjauan ke Komplek Perkantoran Gubernur Kepri di kawasan Pulau Dompak, Tanjungpinang, Minggu (27/9/2020).

Bahtiar yang didampingi Sekdaprov TS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang Andri Rizal dan Kabiro Umum Martin Maromon langsung menuju Gedung A, Lt.4 tepatnya di ruang kerja Gubernur.

Dari jendela yang akan menjadi ruang kerjanya tersebut, Bahtiar menanyakan letak posisi kantor per OPD, termasuk Aula Wan Seri Beni, pemandangan laut yang luas pun turut menjadi perhatian Pjs Gubernur.

Di sela-sela peninjauannya itu, Bahtiar menekankan kembali kepada Sekda dan jajaran untuk tetap memprioritaskan pelayanan meskipun ditengah pandemi yang mengharuskan menerapkan work from home (WFH) dan work from office (WFO).

"Pastikan pelayanan tetap lancar selama pandemi, namun tetap kedepankan protokol kesehatan," pesan Bahtiar.

Sekda Arif pun dengan lugas menjawab setiap pertanyaan yang di berikan oleh Pjs Gubernur mengenai kompleks perkantoran tersebut.

"Pulau Dompak ini tata ruangnya khusus pak Pjs, dipusatkan memang untuk pusat pemerintahan, sudah lengkap ada Masjid Rayanya, stadion sepak bola dan masih akan di kembangkan lagi," kata Sekda.

Usai meninjau, Bahtiar melanjutkan diskusi ringan bersama Sekda, Ka. Barenlitbang dan Kabiro Umum, kemudian ditutup dengan meninjau tiap ruangan di Gedung A, seperti Rupatama, Sekretariat Sekda dan lapangan upacara serta melihat market pembangunan pulau Dompak.

Direncanakan, Senin (28/9/2020) besok, Bahtiar akan memimpin pelaksanaan Apel Pagi perdananya sebagai Pjs Gubernur Kepri bersama seluruh Pejabat Struktural di lanjutkan dengan memimpin Rapat Rutin bersama Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Editor: Surya