Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paguyuban Among Mitro Karimun Kembali Bagikan Paket Sembako dan Masker ke Panti Asuhan
Oleh : Freddy
Jumat | 25-09-2020 | 19:04 WIB
among-panti-asuhan.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Bustanul Adzkia Wonosari, Kecamatan Meral, Jumat (25/9/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun kembali melaksanakan bakti sosial dengan membagikan dan menyalurkan baju kurung, paket sembako serta masker ke Panti Asuhan Bustanul Adzkia Wonosari, Kecamatan Meral, Jumat (25/9/2020).

Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto mengatakan, sebagai bentuk kepedulian, paguyuban yang dipimpinnya membagikan dan menyalurkan bantuan berupa pakaian atau baju kurung, paket sembako dan masker kepada panti asuhan.

Ia menjelaskan, bantuan yang dibagikan dan disalurkan kepada Panti Asuhan Bustanul Adzkia Wonosari tersebut berasal dari Among Mitro, sejumlah pengusaha serta sahabat-sahabatnya yang ada di Singapura.

Wiryanto mengatakan, sebelum ini, Among Mitro Kabupaten Karimun juga telah menyalurkan dan membagikan bantuan paket sembako kepada beberapa panti asuhan, termasuk Panti Asuhan Bustanul Adzkia Wonosari yang kita kunjungi pada hari Jumat (25/9/2020) ini.

"Semoga bantuan paket sembako, baju kurung maupun masker ini dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Bustanul Adzkia dan anak-anak panti, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini," pungkas Wiryanto yang kesehariannya sebagai pengacara.

Seperti diketahui, paguyuban warga Jawa Among Mitro sejak kepengurusannya dikukuhkan beberapa bulan lalu oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq terus saja menunjukkan eksistensi dengan berbagai kegiatan bakti sosial, mulai pembagian paket sembako, daging kurban, alat pelindung diri, masker serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Editor: Gokli