Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satlantas Polres Bintan Rayakan HUT Lalu Lintas ke-65 Berasama Anak Yatim Piatau Tanjunguban
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 22-09-2020 | 18:20 WIB
lantas-bintan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Satlantas Polres Bintan saat merayakan HUT Lalu Lintas ke-65 bersama anak yatim piatu di Kecamata Bintan Utara, Selasa (22/9/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satlantas Polres Bintan merayakan HUT Lalu Lintas ke-65 bersama anak yatim piatu di Masjid At-Taubah Makobrimob Sub Den B Pelopor Jago Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Selasa (22/9/2020).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Ronny Prasetya mengatakan, peringatan HUT Lalu Lintas ke-65 ini, mengusung tema 'Implementasi e-Policing' pada fungsi lalu lintas di era digital menuju Indonesia emas 2045.

"Dengan harapan Satlantas Polres Bintan ke depannya mampu memberikan pelayananan yang maksimal terhadap masyarakat, pada zaman serba elektornik saat ini, Polri bisa memanfaatkan digitilasasi dengan baik, sehingga dalam penyampaian Kamtibmas kepada masyarakat cepat tersampaikan," harap Ronny.

Dalam peringatan itu, Ronny juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat Covid-19 mesih bergentayangan di Kabupaten Bintan. "Patuhi protokoler kesehatan dan tetap safety saat berkendara, selalu mengikuti aturan lalu lintas, untuk keselamatan kita bersama," timpal Ronny.

Kegiatan HUT Lalu Lintas ke-65 di Polres Bintan, juga dibarengi dengan pemotongan tumpeng, membaca surat yasin bersama anak yatim piatu di Bintan Utara.

Editor: Gokli