Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Teluk Bintan Gelar Baksos Bersama Nelayan Kampung Tembeling Tanjung
Oleh : Harjo
Rabu | 12-08-2020 | 14:20 WIB
A-BAKSOS-POLSEK-BINTAN.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bakti sosial personil Polsek Teluk Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Personil Polsek Teluk Bintan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) yang disejalankan dengan himbauan Kamtibmas kepada nelayan Kampung Tembeling,Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Rabu (13/8/2020).

"Bakti sosial dan menyerah paket Sembako rangkaian bantuan terkait Covid 19 kepada nelayan," ungkap Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto di Bintan.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pembagian bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020.

Selanjutnya, memberikan himbauan Kamtibmas kepada para nelayan, menghimbaubseluruh nelayan Kampung Tembeling khususnya dan pada umumnya terkait cuaca yang kurang bagus untuk saat ini.

Apalagi, memasuki musim angin utara, masyarakat yang tinggal di pesisir laut harys waspada, ombak kuat serta cuaca ekstrim.

"Sebelum melaut, nelayan agar memperhatikan dan mengecek kondisi kapal, mesin, gips, radio dan melengkapi sarana keselamatan pelayaran," harapnya.

Selain itu, menghimbau kepada para nelayan untuk mejaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan terkait wabah virus Covid-19, agar selalu mencuci tangan memakai sabun di air mengalir dan hindari tempat keramaian.

Editor: Dardani