Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT RI ke-75, Harris Resort Barelang Hadirkan 17 Menu Nusantara
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 12-08-2020 | 12:52 WIB
menu-susantara-harris1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Menu nusantara di Harris Resort Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan 17 menu khas nusantara untuk menyambut HUT RI ke-75.

Menu nusantara dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap, dengan datang ke '20 Feet Esplanade' pada Minggu (16/8/2020) mendatang.

Kegiatan dimulai dengan hiburan live music pada pukul 18.00-20.00 WIB di saat matahari tebenam. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam dengan menu khas Indonesia di 20 Feet Esplanade.

"Ada 17 menu khas nusantara yang dapat dinikmati oleh tamu saat bersantap makan bersama keluarga, yakni Baso Cuankie Serayu, Batagor Burangrang, Pangsit Goreng, Sate Janda Mas Erpan, Sangu Endong Omma, Indomie Chicken Burger, Surabi Enhai dan mase banyak lagi," ujar Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (12/8/2020).

Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah, seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan, dan menjaga jarak.

Paket yang ditawarkan untuk makan malam di hari kemerdekaan ini, dengan harga Rp 75 ribu nett/orang dewasa akan dapat 3 pilihan makanan dan 1 minuman dan untuk anak-anak dibawah usia 11 tahun dengan harga Rp 50 ribu nett/anak.

"Setiap tamu akan mendapatkan kupon 2 pilihan makanan dan 1 minuman yang dapat ditukar dengan 17 menu pilihan yang tersedia," pungkasnya.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jalan Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com

Editor: Yudha