Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Daik Lingga Beri Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu
Oleh : Bayu Yiyandi
Sabtu | 08-08-2020 | 17:52 WIB
bantu-sembako-dabo.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polsek Daik Lingga saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (7/8/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polsek Daik Lingga memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah kerjanya, Jumat (7/8/2020).

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian mereka khususnya dari Polri terhadap masyarakat, terlebih saat pandemi.

Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi mengatakan, bantuan sembako yang diberikan sebanyak 60 paket berupa 3 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan, 1 Kg gula pasir dan 1 bungkus kopi.

Ia mengaku kegiatan berbagi tersebut dilakukan untuk meringankan beban ekonomi warga di masa adaptasi kebiasan baru. "Ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kami terhadap warga kurang mampu secara ekonomi dan yang terdampak Covid-19," katanya kepada BATAMTODAY.COM.

Sementara untuk warga penerima bantuan ini sendiri yaitu para petugas kebersihan yang sehari-hari membersihakan jalan, taman dan fasilitas umum lainnya.

Tasriadi juga mengimbau kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selalu jaga jarak (Physical Distancing), memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun serta Stay At Home atau tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak.

Editor: Gokli