Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Barokah, Kapolres Karimun Kembali Santuni Seorang Janda Tua di Kampung Sidorejo
Oleh : Freddy
Jum\'at | 07-08-2020 | 19:52 WIB
santuni-janda-tua.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS, saat menyerahkan bantuan kepada Zainab, janda tua di Kampung Sidorejo, Jumat (7/8/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Zainab, seorang nenek tua, yang sudah menjanda di Kampung Sidorejo RT02/RW03, Kelurahan Lubuk Semut mendapat tali asih dari Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS.

Tali asih berupa bantuan sosial Polres Karimun tersebut diserahkan langsung Kapolres Karimun didampingi Kabid Humas, AKP B Nainggolan kepada nenek Zainab, Jumat (7/8/2020) siang usai umat muslim melaksanakan shalat Jumat.

Kapolres menyampaikan, pemberian tali asih kepada janda tua maupun orang yang tak mampu merupakan kegiatan yang memang rutin dilaksanakan, usai Shalat Jumat.

"Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat meringankan sedikit beban hidup dan tentunya hal ini merupakan dukungan moral sebagai bentuk empati Polres Karimun terhadap masyarakat," ucap Muhammad Adenan AS.

Seperti diketahui, Zainab yang berstatus janda tua dan tidak bekerja tersebut hanya tinggal sendirian di rumahnya. Selama dua tahun sejak 2014-2016, wanita tua ini pernah terkena penyakit stroke dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Zainab bergantung kepada anaknya yang tinggal di sebelah rumahnya.

Editor: Gokli