Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT ke-72, Polwan Polres Karimun Gelar Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako
Oleh : Freddy
Kamis | 06-08-2020 | 19:36 WIB
polwan-karimun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS bersama Wakapolres dan sejumlah Polwan sebelum membagikan sembako dalam rangka HUT Polwan ke-72. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polwan Polres Karimun menggelar bhakti sosial menjelang HUT Polwan ke-72 yang jatuh pada September mendatang.

Bhakti sosial berupa pembagian paket sembako ini dilakukan pada Kamis (6/8/2020) kepada purnawirawan, PNS Polri dan masyarakat kurang mampu di Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, Polwan membagikan 25 paket sembako di sejumlah lokasi antara lain Kampung Baru dan Alor Jongkong di Kecamatan Tebing, di Sidomulyo Kelurahan Tanjungbalai serta Sei Pasir, Kecamatan Meral.

Selain membagikan sembako dan tali asih, Kapolres Karimun bersama Wakapolres Kompol Krisna Ramadhani YAL dan sejumlah personel Polwan menyempatkan waktu untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selaku Kapolres Karimun, sangat mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan personel Polwan di Polres Karimun dengan membuat kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat kurang mampu dengan memberikan paket sembako dan masker," katanya.

Adapun kegiatan tali asih Polwan Polres Karimun ke-72 tahun 2020 dengan mengambil tema 'Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas, Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

Editor: Gokli