Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Swab Dinyatakan Negatif Covid-19, Wabup Karimun Kebanjiran Ucapan Selamat
Oleh : Freddy
Rabu | 05-08-2020 | 19:52 WIB
anwar-hasyim-negatif.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Setelah hampir seminggu menunggu, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim akhirnya mengetahui hasil tes swabnya negatif Covid-19.

Anwar Hasyim pun mengaku kebanjiran ucapan selamat melalui pesan WhatsApp maupun sambungan telepon, dari warga yang telah mengetahui dirinya negatif Covid-19.

Anwar Hasyim mengatakan, hasil swab dirinya sudah diketahui langsung dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi. "Alhamdulillah, hasil swab saya dinyatakan negatif Covid-19," ujar Anwar Hasyim, Rabu (5/8/2020).

Anwar Hasyim mengaku dirinya ikut merasakan kerisauan dari para sahabat maupun masyarakat Karimun yang saat itu sangat ingin mengetahui hasil swab dirinya yang dilakukan pada Kamis (30/8/2020) lalu.

Menurutnya, sekarang ini dia sangat bersyukur dan merasa lega karena hasil swab-nya dinyatakan negatif Covid-19.

"Setelah dinyatakan hasil swab negatif Covid-19, saya pun sudah bisa lagi kembali melaksanakan aktivitas sehari-hari sebagai Wakil Bupati Karimun dan juga berhubungan dengan masyarakat banyak," kata dia.

Dia juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para sahabat maupun warga Kabupaten Karimun yang sudah memberikan doa bagi dirinya atas hasil swab yang dinyatakan negatif Covid-19.

Wakil Bupati Karimun ini juga lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh atas imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan. Meskipun Karimun dalam zona hijau, tetap harus selalu waspada karena belum aman dari Covid-19.

"Saya doakan agar Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat Kabupaten Karimun diberikan kesehatan serta dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan situasi aman dan nyaman," kata Anwar Hasyim.

Editor: Gokli