Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Beri Motivasi Anggotanya di Pulau Terluar Tambelan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 05-08-2020 | 11:16 WIB
kunker-kapolres-tambelan1.jpg Honda-Batam
Kunjungan kerja Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono ke Polsek Tambelan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melakukan kunjungan kerja ke pulau terluar Bintan, yakni Kecamatan Tambelan, Selasa (4/8/20202).

Dalam kunjungannya, Kapolres ingin melihat kondisi anggotanya yang berada jauh dari Mapolres Bintan, serta memberikan motivasi agar anggotanya tetap semangat dan menjalankan tugas seprofesional mungkin. Meski berada jauh dari pantauan.

"Saya harap, agar anggota yang berada di Tambelan laksanakan tugas dengan baik dan humanis. Serta hindari sekecil apapun pelanggaran maupun permasalahan dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan, pelidungi dan mengayomi masyarakat," ujar Bambang.

Kunjungan kerja Kapolres Bintan ke Polsek Tambelan tersebut merupakan rangkaian program kerja Kapolres Bintan guna melakukan silaturrahmi dan pendekatan terhadap personil Polsek. Sekaligus memberikan motovasi kepada seluruh anggota Polsek Tambelan Jajaran Polres Bintan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Di kesempatan itu, Kapolres Bintan turut memeriksa bangunan di sekitar mako, ruangan kerja, ruang Bhayangkari dan ruang tahanan serta memeriksa jaringan WiFi dari Mabes Polri yang dalam keadaan rusak.

Editor: Yudha