Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Banyak Konsumsi Vitamin dan Rutin Olahraga

Kunjungi BTKLPP Batam, Sekda Kepri Sebut Kesehatan Gubernur Isdianto Kian Membaik
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 04-08-2020 | 18:08 WIB
arif-BTKLPP.jpg Honda-Batam
Sekda Kepri, H TS Arif Fadillah saat mengunjungi BTKLPP Kelas 1 Batam di Kecamatan Sagulung, Selasa (3/8/2020). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi kesehatan Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dikabarkan terus membaik, pascaterkonfirmasi positif Covid-19.

Bahkan, Isdianto disebut rutin melakukan aktivitas berolahraga dan makanan yang sehat dan banyak mengkonsumsi vitamin.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kepri, TS Arif Fadillah usai mengunjungi Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas 1 Batam di Kecamatan Sagulung, Selasa (04/08/2020).

"Beliau terus berolahraga dalam menjaga kesehatan bahkan banyak mengkonsumsi vitamin. Beliau sampai kebingungan mau makan yang mana, karena dari rekan beliau atau masyarakat banyak yang mengantar vitamin," ujar Fadillah.

Kunjungan Sekda ke BTKLPP Kelas 1 Batam juga berdasarkan perintah Gubernur Kepri. Ia mengaku selalu berkomunikasi setiap jam dengan Isdianto.

"Jadi beliau mengarahkan kami apa-apa saja yang harus dikerjakan. Kita berharap Gubernur bisa segera sembuh dan hasil tes swab bisa dinyatakan negatif," katanya.

Saat ini, Isdianto isolasi mandiri di Gedung Daerah Kepri dan Rumah Dinas Gubernur Kepri di Tanjungpinang. Ia berharap 10 - 14 hari ke depan, Gubernur bisa menjalankan tes sweb kedua. "Dukungan kita selalu kontak dan mendoakan kesehatan hingga bisa dinyatakan sembuh dan sehat," harapannya.

"Sebenarnya Pak Gubernur ini sehat cuma kondisi di luar dinyatakan positif," imbuhnya.

Editor: Gokli