Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pakai Toa, Bhabinkamtibmas Mantang Keliling Kampung Ajak Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 04-08-2020 | 12:04 WIB
Ajak-psng-bendera1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bhabinkamtibmas Mantang Besar, Brigadir Kurniawan keliling kampung ajak masyarakat memasang bendera merah putih sebulan penuh. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peringatan Hut RI ke-73, Bhabinkamtibmas Mantang Besar, Brigadir Kurniawan mengajak masyarakat untuk memasang bendera merah putih selama sebulan penuh.

"Hal ini untuk mebangkitkan jiwa nasionalisme di masyarakat kita, untuk itu jelang pringatan Hut RI ke 75 kita inging masyarakat terus mengibarkan bendera mereh putuh di halaman rumahnya," ujar Kurniawan, Selasa (4/8/2020).

Bentuk sosialisi yang dilakukan dengan berkeliling kampung yang ada di Desa Mantang, Kecamatan Mantang dengan menggunakan pengeras suara (towa).

"Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, saya menghimbau untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya. Dalam rangka memperingati Hut RI ke-75," ujar Kurniawan sembari menggendong towanya.

Tidak hanya ajakan memasang bendera merah putih, kesempatan itu pun di manfaatkan Kurniawan untuk menghimbau masyarakat, agar selalu memaruhi protokeler keseahatan. Dimana saat ini, wabah Covid-19 masih bergentayangan di Kabupaten Bintan.

"Ayo bapak-bapak dan juga ibu-ibu, selalu mengikuti protokoler kesehata. Dengan menggunakan masker, slalu mencuci tangan, jangan berkontak langsung dengan orang lain dan juga selalu membersihkan daerah sekitar kita," imbuh Kurniawan.

Editor: Yudha