Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TNI-Polri dan Lurah Sei Lekop Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 03-08-2020 | 20:04 WIB
sei-lekop-ok.jpg Honda-Batam
TNI-Polri dan Lurah Sei Lekop, Bintan saat mengimbau warga kibarkan Bendera Merah Putih, Senin (3/8/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jelang HUT RI ke-75, TNI-Polri dan juga Kelurahan Sei Lekop mengajak masyarakat memasang Bendara Merah Putih di depan rumah. Ajakan itu dilakukan secara patroli keliling wilayah Sei Lekop.

Bhabinkamtibmas Sei Lekop, Bhabinsa dan juga Lurah Sei Lekop terlihat menaiki sepeda motor roda tiga roda (Kaisar) membawa towa, sembari menyuarakan ajakan kepada masyarakat untuk segera memasang dan mengibarakan Bendera Merah Putih.

"Ayo bapak-bapak, ibu-ibu, kita kibarkan Bendera Merah Putih di halaman rumah kita. Untuk memperingati HUT RI ke-75," ajak Bhabinkamtimas Sei Lekop, Bripka Diki Zulnaidi lewat pengeras suaran, Senin (3/8/2020).

Diki Zulnaidi juga mengatakan, kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat tentang momentum Kemerdekaan RI di 17 Agustus 2020. "Kita ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat, tadi kita lihat sudah banyak juga rumah masyarakat yang sudah terpasang bendera, namun ada sebagian yang belum, maka kami himbau untuk segera memasang bendera," timpal Diki.

Editor: Gokli