Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kontak Langsung dengan Gubernur Kepri H. Isdianto

Contohlah Kades Lancangkuning Bintan yang Langung Tes Swab dan Mengisolasi Diri
Oleh : Harjo
Minggu | 02-08-2020 | 13:38 WIB
A-KADES-KHOLILI.jpg Honda-Batam
Kades Lancangkuning Bintan, Kholili Bunyani dan anak istrinya. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sempat kontak langsung dengan Gubernur Kepri H Isdianto yang positif Covid 19, Kepala Desa (Kades) Lancangkuning, Kecamatan Bintan Utara, Kholili Bunyani, sudah melakukan tes swab gelombang kedua di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, beberapa hari lalu.

Saat ini, Kholili Bunyani sudah mengisolasi diri bersama keluarganya, serta masih menunggu hasil test Swab yang sudah dilakukan.

"Agar tidak membuat masyarakat resah, saya sampaikan sejak mendapatkan info bahwa ajudan Gubernur Kepri positif dan ada pihak yabg menghubungi, agar segera melakukan tes swab, setelah itu langsung melakukan isolasi diri," ungkapnya.

Kholili menjelaskan, bahwa apa yang dia sampaikan, dengan harapan agar seluruh masyarakat tidak menerima informasi yang simpang siur, hingga menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

"Sementara untuk segala bentuk urusan warga terkait administrasi dan lainnya di desa Lancangkuning, agar langsung ke Sekdes atau staff yang lainnya," harapnya.

Lebih jauh dijelaskan, Kholili sempat kontak langsung berupa berjabat tangan dengan Gibernur Kepri, saat menghadiri sebuah acara di tepi Laut Tanjungpinang belum lama ini, bersama beberapa Kades di asal Bintan.

Editor: Surya