Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program 3.000 Karung Beras untuk Sesama

Telkomsel Ajak Pelanggan Berdonasi Lewat Penukaran Telkomsel POIN
Oleh : Redaksi
Sabtu | 01-08-2020 | 12:04 WIB
Donasi-3_000.jpg Honda-Batam
Pelanggan Telkomsel melakukan donasi 3.000 karung beras melalui penukaran Telkomsel POIN yang diserahkan kepada masyarakat yang berada di Wilayah Sumatera. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Telkomsel senantiasa memberikan berbagai bantuan.

Kali ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki dengan bantuan berupa 3.000 karung beras.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Sumatera, di mana penyerahannya dibagi ke dalam 2 periode dan periode pertama telah diserahkan pada momen Ramadhan beberapa waktu lalu.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Telkomsel, Ricky E Panggabean mengatakan, "Kami bersama-sama dengan para pelanggan setia untuk mengumpulkan donasi dengan cara tukar Telkomsel POIN yang kemudian disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dalam bentuk beras. Bantuan ini menjadi bentuk kepedulian antar kita sesama manusia dalam menghadapi situasi penuh tantangan sekarang."

Periode kedua pemberian 1.500 bantuan beras bagi warga terdampak pandemi Covid-19 dilakukan di 11 kota, yakni Banda Aceh, Pematang Siantar, Padang Sidempuan, Padang, Dumai, Batam, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, dan Lampung. Sebelumnya, pelanggan setia Telkomsel telah melakukan penukaran Telkomsel POIN dengan cara ketik POINPEDULI kirim ke 777 dan akan langsung dipotong sebesar 10 poin per pelanggan untuk didonasikan.

"Kami berharap penyerahan bantuan 1.500 karung beras yang bertepatan dengan Perayaan Hari Raya Idul Adha ini dapat mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat terutama dari sisi pangan sehari-hari. Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa melakukan penyesuaian dengan gaya hidup baru ke depannya," tutup Ricky, dalam siaran persnya, Sabtu (1/8/2020).

Editor: Gokli