Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Hari Menghilang, Tetra Dwi Angraini Ditemukan Tak Bernyawa di Pelabuhan Semunai
Oleh : Harjo
Sabtu | 01-08-2020 | 11:36 WIB
ditemukan-meninggal.jpg Honda-Batam
Tetra Dwi Angraini (43), setelah menghilang tiga hari, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (31/7/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tetra Dwi Angraini (43), warga Kampung Siantan, Dusun 2, Kecamatan Teluk Bintan, yang dilaporkan menghilang sejak tiga hari lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Pelabuhan Semunai (pelabuhan bekas tambang bauksit milik), Jumat (31/7/2020).

Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto, menyampaikan, korban ditamukan pada Jumat sore. "Saat ditemukan kondisi mayat dalam posisi telungkup dengan menggunakan baju pendek berwarna garis-garis hitam dipadu dengan celana Hitam panjang berbahan kain," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (1/8/2020).

Korban ditemukan warga yang sedang membongkar bubu ikan di sekitar Pelabuhan Semunai dengan menggunakan sampan. Nelayan itu melihat ada sosok mayat yang sudah terbujur kaku di Pelabuhahan Semunai.

Setelah itu, saksi (nelayan) langsung pulang kembali dan mencari pertolongan serta melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat. "Korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dievakuasi pihak keluarga dibantu warga setempat. Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak medis Puskesmas setempat, korban dikebumikan di pemakaman umum setempat," tutup Rugianto.

Editor: Gokli