Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Idul Adha 2020, Keluarga Nenek Sabariah Terima Santunan dari Kapolres Karimun
Oleh : Freddy
Jumat | 31-07-2020 | 17:20 WIB
kasih-santunan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS saat menyerahkan bantuan untuk keluarga nenek Sabariah, Jumat (31/7/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS memberikan santunan kepada nenek Sabariah (73) yang sudah berstatus janda, Jumat (31/7/2020). Tali asih dari Kapolres Karimun ini dalam rangka Idul Adha 1441H/2020 yang penuh berkah.

Sabariah, tinggal bersama putrinya yang juga berstatus janda 2 orang anak (kembar) berusia 4 tahun, dan belum memiliki pekerjaan. Mereka, tinggal di Jalan Teluk Lekop RT01/RW04, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing.

Penyerahan tali asih dilakukan Kapolres Karimun usai menunaikan Shalat Jumat. Sabariah dan anaknya serta cucunya pun menerima santunan dan sembako.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, nenek Sabariah tinggal di rumah yang dibangun dari bantuan CSR PT Timah. Untuk kehidupan sehari-harinya, keluarga nenek Sabariah berharap dari bantuan tetangganya.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu sedikit meringankan beban ekonomi keluarga nenek Sabariah dengan memberikan dukungan moral agar tabah dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari," demikian Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS, dalam siaran persnya.

Editor: Gokli